Paspor GPO Perbaiki Nilai PKG agar Profesional

Login dan atau Regrestrasi Akun Guru pembelajar secara online yang kemudian disebut dengan paspor GPO merupakan jembatan sistem untuk memperbaiki kualitas guru sebagai profesi yang ahli sesuai dengan permendiknas. Anda sebagai guru harus memantau selalu perkembangan data kualitas anda.
Advertisemen
paspor GPO user login
Gambar ini diambil dari hasil screenshot laman sim guru pembelajar online. Silahkan kunjungi linknya GPO
Program Guru Pembelajar diharapkan menjadikan guru sebagai subjek (pelaku) yang harus selalu belajar bukan sebagai objek sehingga menunggu untuk dipanggil belajar. Kewajiban untuk belajar bukan hanya bagi siswa tetapi guru juga harus belajar seiring dengan dinamika perubahan globalisasi. Situs guru pembelajar, Bisa diakses oleh semua guru yang nilai UKG nya masuk dalam kelompok tinggi dengan Moda Daring dan nilai UKG sedang dengan moda Kombinasi. Yang lainnya melalui program Tatap Muka. Selain itu Tim Pengembang Aplikasi Guru Pembelajar mendapat apresiasi dari Mendikbud. Mereka membuat aplikasi Guru Pembelajar berbasis Android dan iOS agar bisa diakses oleh guru kapan dan dimana saja sehingga proses belajar tdk menjadi halangan. Tinggal menunggu kemauan dari para guru untuk memanfaatkannya Guru kita Profesional.
Mereka membuat aplikasi Guru Pembelajar berbasis Android dan iOS agar bisa diakses oleh guru kapan dan dimana saja sehingga proses belajar tdk menjadi halangan.
Advertisemen